« Home | Next, Launching Blog Site Photo!!! » | pRoloG » | Tips sukses dalam wawancara kerja » | Bringing Your Ideas to Life » | Raja Garuda Mas Indonesia » | Consultant Finance » | Lowongan Graha Finesa » | Blog Lowongan Pekerjaan 'KEREN' » | Peluang Kerja di masa mendatang » | job vacancy sinarmas »

Wisuda 16 juni 2007

Halo prend pa kabar? oya besok 16 juni 2007 banyak teman manajemen E yang di wisuda lho, kalo ga salah ada 9 orang. yang aku tau Usman, Goenarto, Eko tegal, ulfa, zibuka, yang lainnya ntar aku tulis menyusul. kalo ntar aku bisa datang aku coba ambil foto2 mereka trus aku pasang di sini. tunggu aja! yang mau kasih selamat bisa lewat kolom Cbox yang sudah di sediakan. atau bisa posting dengan mengirimkan email ke manajemene02umy.plasa@blogger.com bagi yang masih bingung bisa sms aku di no 081328088881(rahman). nanti aku coba pasang tulisan teman2 di sini.ok!

Label:

© 2008 by MANAJEMEN E '02 UMY Network